-->

5 Makanan ini Cocok di Nikmati Ketika Musim Hujan


Musim hujan memang memberikan banyak keuntungan pada setiap orang. baik itu dari pedagan atau pembeli (Konsumen). ya yang pasti sama - sama menguntungkan.

Jika kalian kesulitan dalam menemukan makanan -makanan yang pas untuk dinikmatin ketika musim hujan artikel ini pantas untuk kalian baca. namun jika kalian ingin menemukan makanan yang nikmat untuk musim panas mungkin akan kita bahas di artikel selanjutnya.

Beberapa Kuliner yang cocok dinikmati ketika musim hujan

Berikut adalah beberapa makanan yang cocok di nikmati ketika musim hujan:

1. Mie ayam dan Bakso
Mie ayam dan bakso sudah tidak asing lagi bagi kita dari aromanya atau rasanya kalo mie ayam ya rasa ayam dan bakso rasa bakso. kedua ini saling berkaitan jika kalian pesanya mie ayam bakso.

Makanan ini sangat sering kalian temui di daerah - daerah tempat kalian tinggal. untuk aroma dan rasa itu kembali kepada selera masing - masing. 

Kenapa makanan ini sangat pas ketika musim hujan? ya disamping mudah dicari makanan ini juga ramah kantong tentunya.

2. Soto Ayam dan Daging
Siapa yang tidak kenal soto, kalo tidak soto dari medan ya soto dari padang. dua - duanya sama nikmatnya ketika di makan ketika musim hujan. kuah hangat di dampingi suwiran ayam serta jeruk nipis menjadikan makanan ini luar biasa dilidah.

Lalu tahukah kalian yang membedakan diantara soto padang dan medan? Jika kalian suka kuah yang bening kalian bisa makan soto padang dan jika kalian suka kuah yang kental dan sedikit berwarna kuning kalian pantas untuk mencoba soto medan.

Makanan ini sedikit sulit ditemukan dibandingkan dengan mie ayam. entah mengapa admin juga kurang tau. namun jika kalian tahu silahkan letakin komentar kalian dibawah.

3. Bubur ayam
Bubur ayam juga salah satu makanan yang cocok dinikmati ketika musim hujan. alasanya ya karena hangat.
Waktu yang tepat untuk menikmati bubur ayam yaitu ketika hujan pagi hari atau gerimis sebelum berangkat sekolah, kuliah, atau kerja. harga dari bubur ayam sendiri juga ramah kantong biasanya semangkuk hanya 8000 an atau 10.000 an saja.

4. Sop atau Tomyam
Sop merupakan makanan yang paling pas diantara makanan - makanan yang telah admin jelaskan diatas. karena aroma dan rasa dari makanan sop ini berasa lebih natural dibandingkan dengan yang lainya.
Hangat kuahnya lebih pas untuk menghangatkan tubuh, banyak isinya lebih pas untuk membuat perut anda kenyang.

Namun tidak mudah untuk menemukan makanan sop ini. kita harus mencari terlebih dahulu di daerah sekitar kita jika ingin memakanya. atau jika tidak jumpa kita bisa membeli bahanya dan memasaknya dirumah.

5. Mie Instan
Makanan yang terakhir ini adalah makanan yang sangat menggugah selera ya sob. sangat jarang orang yang tidak selera ketika melihat mie.
Disamping mudah ditemukan dan harganya yang murah kita juga dapat dengan mudah mengolah/memasak mie instan ini sesuai dengan yang kita inginkan. atau jika kalian mager kalian juga bisa mencari warungnya disekitar tempat kalian tinggal. pasti ketemu kan hehe...

Maka dari itu mie instan admin masukan kedalam salah satu makanan wajib dan pas untuk kalian nikmati ketika musim hujan.

Jadi itulah 5 makanan yang cocok dinikmati ketika musim hujan, jika kalian ingin menambahkan kalian silahkan masukan pada kolom komentar ya...

Semoga artikel ini bermanfaat...jangan lupa belajar dan membaca hari ini...

0 Response to "5 Makanan ini Cocok di Nikmati Ketika Musim Hujan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel