-->

Cara Sukses Lulus Review Google Adsense 2019


Assalamualaikum...salam bahagia semuanya...

Hari ini kita akan melanjutkan apa yang menjadi topik pembahasan yang admin rasa sangat penting untuk teman - teman semuanya baik pada blogger ataupun pengunjung lainya.

Sebelum kita lanjut admin ingin kembali lagi ke 4 minggu sebelumnya, admin akan menceritakan sedikit pengalaman mengenai pengajuan adsense hingga diterima. kurang lebih ceritanya seperti ini

Sekitar 4 minggu yang lalu dari hari ini saya mendaftarkan salah satu akun saya ke Adsenese, kalian bisa baca juga "Cara Mendaftar Akun Adsense terbaru 2019".

Awalnya saya mendaftarkan akun saya, kemudian saya melanjutkan dengan mengajukan situs web milik saya yang saat ini kita baca teman hehe... pada awal pengajuan google adsense saya menunggu sekitar beberapa jam. jika saya tidak lupa ingatan saya mengajukan adsense pertama kali sekitar jam setegah 6, kemudian saya menunggu.

Sekitar pukul 9 malam saya mendapatkan notifikasi dari google adsense yang berisi"Terima kasih atas minat Anda pada AdSense. Setelah melakukan peninjauan, staf kami menyimpulkan bahwa permohonan Anda tidak memenuhi kriteria program kami. Oleh karena itu, kami tidak dapat menerima Anda untuk berpartisipasi dalam program kami"

Dan pada saat itu saya merasakan galau teman. padahal saya telah banyak menulis artikel pada situs web saya, akan tetapi hasil yang didapat belum sesuai dengan yang diharapkan.

Saya merasa malas untuk melanjutkan kegiatan saya menulis artikel yang biasanya saya lakukan pada minggu sebelumnya. akan tetapi teman-teman disekitar saya memotivasi saya dengan ceramah-ceramah mereka kesaya. ya ada yang positif ada juga yang negatif.

Dari sana saya kembali lagi berkarya di blog, dengan menulis artikel - artikel baru dan membuang artikel dan konten yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense.

Minggu kedua  saya kembali mengajukan situs web saya ke adsense, sekitar 6-7 hari saya menunggu review dari google adsense. tepat dihari sebelum saya melaksanakan seminar proposal tugas akhir saya tepatnya pagi hari sekitar jam 9 saya menerima email dari google adsense.

Akan tetapi email tersebut masih berisi notifikasi yang sama seperti minggu sebelumnya. Saya merasa bosan dan langsung ingin meninggalkan dunia blog. saat itu saya berfikir bahwa suatu hal yang susah untuk mengajukan situs kita ke google adsense dan saya memilih meninggalkan blog.

Selama beberapa hari saya meninggalkan blog tidak mengecek dan tidak menulis tidak seperti 2 minggu sebelumnya.

Minggu Ketiga secara tidak sengaja tepat pada minggu ketiga saya kembali menulis berita yang berkaitan dengan dunia game dan saat itu saya terinspirasi kembali untuk membuat artikel dan melakukan perbaikan pada situs web zonamatika.

saya mencoba kembali untuk mengajukan situs web saya ke google adsense, setelah itu saya langsung menutup laptop sampai keesokan harinya saya menambah lagi artikel pada postingan saya.

Tepat sore harinya saya menerima email dari google adsense yang berisi ucapan selamat...
saat itu saya sangat merasa senang dan bahagia ternyata perjuangan yang telah saya lakukan 3 minggu yang lalu sampai pada artikel ini di publikasikan tidak sia-sia.

saya merasa sangat puas karena blog yang saya bangun dari awal ini bisa lolos dari review adsense.

Jadi dari pengalaman yang saya rasakan diatas saya akan memberi tahu tahapan - tahapan agar sukses lulus review google adsense 2019 beserta syarat - syaratnya.


Trik dan Tips Lulus Google Adsense

Adapun tahapan - tahapan yang harus kalian lakukan ialah:

Pertama
Buat blog anda dengan kategori yang sesuai dengan keinginan dan fashion anda. karena ini akan memudahkan anda ketika ingin membuat konten - konten blogger anda kedepanya. 

Sebagai contoh: "Resep makanan", "Kesehatan", "Teknologi", atau "Tentang hewan"

Kedua
Setelah anda memiliki akun blogger, anda disarankan untuk membuat artikel sampai kira - kira artikel pada blog anda berjumlah 20 artikel.

Ketiga
Gunakan nama situs yang singkat agar mudah diingat, kalian bisa juga mengajukan langsung dengan akun blogger. Akan tetapi saya memiliki saran lain agar kalian dapat menggunakan domain untuk lebih baiknya.

Kalian bisa melakukan pembelian domain di Rumahweb atau ditempat - tempat penyedia layanan domain lainya.

Keempat
Setelah ketiga syarat diatas kalian lakukan, pada dasarnya kalian sudah bisa melakukan pengajuan ke google adsense.

Untuk meningkatkan peforma yang yang lebih dari situs anda, anda bisa mendaftarkan situs web yang telah kalian buat ke google webmaster kalian bisa kunjungi "Cara melakukan pendaftaran google webmaster tools" untuk lebih lengkapnya

Baiklah setelah kita melakukan tahapan - tahapan diatas kita harus mengetahui juga syarat - syaratnya agar bisa lulus dari tahapan review google adsense.

Adapaun syarat-syarat yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut:

1. Seperti tahapan - tahapan diatas "Buatlah blog yang tidakk campur aduk" artinya jika anda membahas tentang kesehatan, maka buatlah konten blog yang berkaitan dengan kesehatan.

2. Jika anda sudah melakukan penulisan konten artikel, hal yang harus perlu di ingat adalah artikel yang anda buat adalah artikel milik kalian sendiri artinya tidak copypaste dan jumlah kata dalam tulisan artikel anda berkisar antara 500 - 700 kata atau lebih dalam setiap artikelnya.

Tambahan: Sebaiknya jangan gunakan terlalu banyak gambar untuk konten anda.

3. Kalian harus mengikuti kebijakan - kebijakan dari google, seperti apa yang dijelaskan di nomor 2.

4. Jika anda ingin melakukan pengajuan adsense pastika halaman situs web yang anda miliki sudah benar - benar berjalan dengan baik, artinya tidak menyulitkan pengunjung nantinya. hindarkan dari halaman yang masih mengarahkan url ke tanda "#".

5. Kalau semua persyaratan diatas telah kalian ikuti, muda - mudahan pengajuan adsense yang akan anda lakukan dapat diterima oleh tim review google adsense.

Baiklah teman - teman terima kasih telah mengunjungi website ini, sampai disini dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Salam bahagia semuanya...jangan lupa belajar dan membaca hari ini...

Terima kasih...

1 Response to "Cara Sukses Lulus Review Google Adsense 2019"

  1. Seems easy, doesn't it? But implementation of those steps involves a lot of work. While great for making money when it first came out, getting income from Google AdSense now is more difficult than it looks.google adwords roi calculator

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel