-->

Buat Privacy Policy Website Dan Blog Anda Dengan Mudah

Salam bahagia semuanya, jumpa lagi di website zonamatika, websitenya informasi dan pembelajaran seputar dunia teknologi informatika. Pagi ini kita akan menunjukan cara membuat privacy policy. sebelum kita lanjut bagaimana cara membuatnya kita akan kenali dulu apa itu privacy policy.

Privacy Policy atau kebijakan pripasi adalah salah satu hal yang wajib ada pada sebuah website atau blog. karena ini yang nantinya dibutuhkan sebuah website ataupun blog untuk dapat melakukan pengajuan ke google adesene hingga diterima ataupun disaat untuk pemasangan iklan PPC lainya. kebijakan pripasi ini adalah syarat yang sangat penting jika anda ingin mendaftarkan blog anda sebagai publisher adsense. jadi sebelum kita melamar pekerjaan kita harus melengkapi apa - apa aja syarat yang harus dilengkapi untuk melamar pekerjaan. begitu juga website atau blog. 

Baik langsung saja kali ini kita kan cari tau bagaimana cara membuat privacy policy dengan mudah tanpa harus berfikir panjang sob. lihat tahapan-tahapan dibawah:
1. Anda harus memiliki sebuah website atau blog yang jelas karena privacy policy itu antinya berisi tentang deskripsi dar website atau blog kita.

2. Kunjungi website privacy policy online pada pencarian google.
3. Masuk ke website privacy online maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah perhatikan form yang didalam kotak berwarna merah terdapat disana nama situs, url situs, link kontak website kita, dan alamat e-mail.

Membuat Privacy Policy Blog dengan mudah bagi pemula


4. Langsung saja kita lengkapi form yang di tandai dengan kotak berwarna merah diatas sesuai dengan situs website atau blog yang kita miliki.

Sebagai contoh : 
Site Title : zonamatika
Site URL : www.zonamatika.com
Contact link : http:// dst
E-Mail Address : zonamatika@gmail.com

5. Setelah semua form telah diisi dengan benar langsung saja kebagian bawah Advertisers on your site kemudian ceklis semua pilihan yang ada pada kolom Advertisers yang ada pada tabel tersebut.

6. Kemudian kita bisa langsung bisa membuat privacy policy untuk website kita dengan menekan tombol Generate Policy atau Generate HTML. kita bebas memilih mana yang lebih mudah kita gunakan untuk kita masukan ke website kita. jika kita masih memiki kesalahan dalam memasukan data situs yang kita miliki sebaiknya kita scroll kembali ke halaman atas untuk melihat dan memastikan kembali bahwa data yang kita masukan benar - benar valid.

7. Setelah menekan generate policy atau generate HTML maka akan muncul tampilan baru yang berisi privacy policy dalam bentuk text file atau file HTML kita bisa langsug copykan file tersebut ke halaman baru pada blog kita.

Dengan mengikuti langkah - langkah diatas kita telah berhasil membuat privacy policy untuk website atau blog kita. dengan ini website kita akan terlihat lebih profesional sob. semoga artikel kali ini bermanfaat ya sob ! salam bahagia semuanya. jangan lupa belajar dan membaca hari ini.

Kita juga bisa mengunjungi bagaimana cara membuat Disclaimer untuk website dan blog kita Disini

0 Response to "Buat Privacy Policy Website Dan Blog Anda Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel