-->

Cara Mudah Membuat Disclaimer Untuk Website Dan Blog

Salam bahagia semuanya...setelah sebelumnya kita sudah mengerti cara membuat privacy policy dengan mudah kita bisa lihat Disini kali ini kita akan mencari cara mudah untuk membuat disclaimer untuk blog atau website kita. disclaimer ini sama pentingnya seperti contact us, about, privacy policy, dan TOS (Term Of Service). karena tanpa ini kita belum memenuhi syarat untuk menjadi pegawainya google. baik langsung saja kita mulai dari awal

1. Kunjungi website privacy policy online di pencarian
2. Kemudian setelah berhasil mengakses situs tersebut langsung saa kita mengarah ke menu Disclaimer Generator bisa kita lihat seperti gambar


3. setelah kita klik Disclaimer Generator maka akan muncul tampilan form yang berisi tentang deskripsi dari situs website kita baik judul, url situs, link kontak dan email. kita bisa langsung melengkapi form tersebut kemudian bisa melanjutkan ketahapan selanjutnya

4. Setelah kita melengkapi form dari yang ada kita bisa memilih apakah alamat email yang kita masukan ingin di enkripsi atau tidak. jika ya kita bisa memilih radio button "No Encryption" dan jika kita ingin alamat email kita di enkrpsi kita bisa memilih "Encrypt Email with HTML" atau dengan "Encrypt with JavaSript".

5. Setelah form sudah diisi dengan lengkap dan sesuai dengan website kita maka langsung saja kita klik Generate Disclaimer maka disclaimer dari website yang kita buat akan melakukan proses generate dalam beberapa waktu yang tidak lama maka akan keluar file dalam bentuk HTML.

6. Kita bisa langsung copykan seluruh file HTML tersebut kehalaman baru atau bisa kita buat halaman disclaimer yang kita buat  pada blog kita kemudian kita letakkan ke dalam bentuk HTML.

7. Simpan dan Perbarui halaman disclaimer yang telah kita buat dan selesai. jika kita ingin melihat pritinjau dari disclaimer situs web kita maka kita bisa klik "lihat" pada daftar postigan halaman blog kita atau dengan klik "pritinjau" di saat kita melalakukan edit halaman.

Nah!! Dengan ini kita telah berhasil membuat Discaimer untuk website atau blog kita. Tinggal saja kita memperbaiki konten blog milik kita agar minat pembaca dan pengunjung agar lebih meningkat.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua...salam bahagia dan jangan lupa belajar dan membaca hari ini.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Disclaimer Untuk Website Dan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel