-->

Kumpulan Quotes Bapak Teknologi Indonesia Yang Megajarkan Kita Untuk Terus Berjuang


Siapa yang tidak mengenal BJ Habibie, beliau adalah seorang negarawan sekaligus menjadi bapak pelopor teknologi. BJ Habibie menjadi pelopor dalam pebuatan pesawat terbang di Indonesia Meskipun beliau sukses di negeri orang. mantan presiden RI ke-3 ini memilih untuk kembali ke tanah air membangun bangsa cita - citanya membangun bangsa dan negara Indonesia.

Lalu, bagaimana cara beliau menggapai kesuksesan yang beliau dapatkan hingga mampu meraih suatu kesuksesan yang sangat fenomenal hingga saat ini. dibalik kesuksesan yang beliau dapatkan pasti ada sejuta prinsip yang beliau bawa dalam hidupnya. sebagai pemuda penerus bangsa mari kita kita lihat kembali apa pesan - pesan dibalik kesuksesan yang ia dapatkan. karena pesan ini akan menjadi suatu tips bagi kita untuk terus berjuan dan mewujudkan mimpi kita kedepanya.

Pertama beliau me mberikan pesan singkat yang menjelaskan mengenai tentang keberhasilan seseorang. seseorang disini menjelaskan tentang siapapun, bahwa dijelaskan oleh beliau suatu keberhasilan itu tidak dijamin dengan kepintaran seseorang akan tetapi bagi siapapun yang berusaha pasti ia akan mengalami keberhasilan. berikut quote beliau mengenai hal ini.

" Keberhasilan Bukanlah Milik Orang Pintar. 
Namun Keberhasilan itu Adalah 
Milik Mereka Yang Senantiasa Berusaha"

Kedua beliau memberikan pesan yang sangat baik bagi kita, pesan ini sudah cukup banyak sebagian orang tau yaitu tentang mimpi. mimpi juga merupakan cita - cita seseorang untuk menggapai sesuatu yang diinginkan. banyak orang yang bermimpi dan berusaha mengejar mimpinya, tapi banyak juga orang yang berhenti bermimpi karena putus asa. bagi kalian yang putus asa jangan simpan semua itu terlalu lama dan kita lihat pesan berikut.

"Jangan Pernah Berhenti Mengejar yang Kamu Impikan, 
Meski Apa yang Kamu Dambakan 
Belum Ada di Depan Mata"

Ketiga pesan ketiga ini memberikan gambaran bahawa bagi kita manusia yang hidup dibumi kita harus selalu sabar dan kuat dalam menjalani segala yang ada didalam kehidupan ini. rasa pahit dan manis dalam hidup ini pasti ada akan tetapi siapkah kita menjalani keduanya? pesan beliau seperti ini. 

"Jadilah Pribadi Yang Selalu Siap Menjalani
 Setiap Rintangan Yang Datang Padamu"

Keempat setiap kita pasti memiliki pribadi masing-masing dan dari pribadi yang kita miliki pasti kita juga memiliki keahlian masing - masing. jadi apa yang menjadi hoby kita dan apa yang menjadi keahlian kita itulah yang seharusnya kita tekuni. karena menekuni sesuatu yang kita suka itu akan memberikan suatu keberhasilan besar bagi kita kedepanya dengan tidak memaksakan sesuatu yang bukan ada pada diri kita.

"Apabila Kamu Memutuskan Untuk Menekuni Sesuatu 
Bidang Jadilah Orang Yang Konsisten
Itu Adalah Kunci Keberhasilan Yang Sebenarnya"

Kelima pesan ini menggambarkan tentang keikhlasan kita dalam setiap pekerjaan yang kita kerjakan, karena dari keikhlasan itu akan menghasilkan hasil kerja kita yang sesungguhnya. seperti pesan beliau berikut:

"Utamakan Kerja Nyata Bukan Citra"

Keenam berbuatlah baiklah kepada sesama, karena kita hidup sebagai makhluk sosial pasti dengan apa yang kita tanamkan kepada orang lain pasti itu yang akan kita tuai juga hasilnya. mengutip pesan dari sebuah film" hiduplah kalian untuk memberi sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima sebanyak banyaknya" dan bisa kita lihat pesan beliau yang selanjutnya.

"Bertekadlah Untuk Menjadi Pribadi Yang 
Berguna Bagi Lingkungan Sekitar. 
Gunakan Apa Yang Kamu Punya 
Untuk Membantu Sesama Manusia"

Dari apa yang beliau sampaikan kita bisa melihat apa yang dibawa oleh beliau dan yang ada pada diri beliau. jadikan pesan diatas untuk menjadi motivasi bagi kita generasi muda kedepanya untuk selalu berjuang demi Nusa, Bangsa, dan Agama.

Mungkin quote-quote diatas hanya sebagian dari yang beliau sampaikan, pastinya masih banyak lagi pesan - pesan dari beliau yang mampu memberikan semangat bagi kita semua kedepanya.

0 Response to "Kumpulan Quotes Bapak Teknologi Indonesia Yang Megajarkan Kita Untuk Terus Berjuang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel