-->

3 Smartphone Flagship yang Akan Rilis Bulan September 2019

Kembali lagi di di website ini, situs web yang selalu memberikan berita serta informasi terkait teknologi informasi dan dunia informatika.

Perkembangan zaman saat ini memang sungguh luar biasa, produsen ponsel - ponsel pintar pun tidak henti - hentinya bersaing.

Jika kita lihat dan kita perhatikan bahwa hampir hari atau setiap minggunya ada saja ponsel pintar baru yang dirilis.

Namun ada kabar menarik yang datang dari 3 produsen smarthphone besar didunia yaitu dari huawei, apple dan oneplus.

Produsen smarthphone asal Tiongkok ini yaitu huawei kabarnya akan merilis smarthphone flagship milik mereka pada bulan september ini, begitupun juga produsen smartphone asal Amerika Serikat ini yaitu Apple juga akan merilis smarthphone flagship mereka, disusul  juga dengan oneplus.

Ponsel flagship yang akan Rilis September 2019

Adapun 3 smarthphone flagship yang akan rilis pada bulan september 2019 diantaranya:


1. Iphone 11

Kabarnya iphone 11 akan dirilis pada bulan september 2019. jika kita lihat dari desain yang ada pada gambar diatas bahwa iphone 11 hadir dengan desain yang berbeda. 

Dari rumor yang beredar desain body belakang iphone terbuat dari kaca dilengkapi dengan logo Apple dan di bagian sudut kiri atas terdapat triple kamera atau 3 buah kamera dilengkapi dengan 1 buah Led Flash untuk kamera.

Akan tetapi untuk layar bagian depan akan masih terlihat sama seperti pendahulunya yaitu dengan desain notch khas ala iphone itu sendiri.

Belum tau lebih jauh spesifikasi lengkap dari iphone 11 ini, ya pastinya sangat baik, baik dari segi performa atau segi harganya.

2. Huawei Mate 30 Pro

Huawei Mate 30 Pro akan dirilis bulan september 2019. dengan membawa desain yang bagitu elegan.

Dengan Body belakang yang terbuat dari kaca dan desain kamera yang berada ditengah bagiah atas body belakang yang berbentuk bulat yang menambah kesan mewah dan elegan dari smarthphone flagship ini.

Jika kita lihat smarthphone flagship ini membawa 4 kamera belum jelas berapa resolusi dari masing masaing kamera dan apa aja fungsinya. jika kita lihat pendahulunya p30 pro mengusung kamera dengan 48 MP. mungkin saja ini lebih tinggi untuk lensa utamanya.

Dari kabar yang beredar huawei mate 30 pro akan menggunakan prosesor kirin 980 Soc 2,6 Ghz beserta Ram/Rom 10/256 GB. 

Untuk spesifikasi lebih jelasnya kita tunggu saja tanggal rilisnya.

3. Oneplus 7 T

Setelah sebelumnya merilis one plus 7 pro kini one plus kabarnya akan merilis one plus 7 T pada bulan septemberini.

Jika kita lihat dari berita yang beredar, desain dari ponsel flagship ini hampir mirip dengan huawei mate 3o pro.

Hanya saja berbeda pada bagian modul kamera, jika huwei mate 30 pro mengusung 4 kamera pada bagian belakang, one plus 7t hanya mengandalkan 3 kamera.

Belum diketahui tanggal tepat smarthphone flagship ini akan dirilis kita tunggu saja bulan ini.

Tentunya 3 buah smarthphone flagship diatas telah dilengkapi dengan spesifikasi yang layaknya smarthphone flagship sebelumnya dan pastinya akan lebih meningkat dari pada flagship - flagship sebelumnya.

Namun bagi kalian yang tidak memiliki budget untuk memilikinya. miliki saja ponsel yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan anda.

0 Response to "3 Smartphone Flagship yang Akan Rilis Bulan September 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel