-->

Review Sony Xperia XZ, Mantan Flagship dengan Harga Terjangkau

Review Sony Xperia XZ, Mantan Flagship dengan Harga Terjangkau

Kembali lagi bersama website zonamatika, situs web yang membahas seputar berita, teknologi, informasi dan komunikasi.

Baiklah sahabat semua, pada artikel kali ini kita akan berbagi suatu informasi dari sebuah smarthphone flagship, hmmm... atau lebih jelasnya mantan flagship.

Sony experia xz mungkin beberapa dari kita kurang sadar akan kehadiran dari smarthphone buatan sony ini. karena kabarnya smarthphone ini sudah tidak lagi di produksi di indonesia.

Akan tetapi kita masih bisa mendapatkan ponsel flagship ini dari berbagai toko online atau di beberapa store didaerah/kota tempat kita tinggal.

Dan tentunya smartphone flagship besutan sony ini kita dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Mungkin di Indonesia sendiri sony hampir kehilangan pasar penjualannya akan tetapi jangan khawatir sobat semua... karena masih sangat banyak fanboy sony mobile yang masih sangat mencintai dan mengggemari dalam pemakaian ponsel sony tersebut.

Mengapa?... ya pasalnya produsen smarthphone sony sendiri terkenal dengan produsen yang tidak sembarangan dalam merancang dan membangun ponsel pinter mereka.

Seperti kita ketahui dari segi model desain, kamera bahkan build quality yang baik selalu dihadirkan oleh produsen ponsel pintar tersebut.

Sony xperia XZ flagship harga terjangkau

Dan harus kita ketahui sony juga tidak hanya memproduksi sebuah smarthphone tapi banyak juga teknologi lainya seperti kamera, laptop, dan masih banyak lainya.

Keseriusan sony dalam mengembangkan produksi sony mobile tentu sangat terlihat seperti yang telah dijelaskan diatas tak cukup dari penjelasan diatas sony juga selalu menghadirkan smartphone yang sudah tahan air dan debu.

Karena setiap ponsel pintar yang dikeluarkan oleh sony sudah diberkati dengan sertifikasi anti air yaitu IP 68 maka dari itu ponsel ini bisa tahan terhadap air dan debu.  

Buat kalian yang cari hp dengan fitur yang banyak dan built quality yang baik mungkin bisa melirik ke ponsel satu ini. Sony xperia xz merupakan mantan flagship yang sangat cocok untuk dibeli saat ini.

Ya... walaupun ponsel ini dikeluarkan empat tahun lalu, tepatnya tahun 2016, tapi ponsel ini tidak begitu terlihat ketinggalan zaman sob...

Karena desain yang dibawa sony ini memang masih sangat elegan baik dari bagian depan atau dari bagian belakang. bagian layar depan sudah dilapisi dengan Gorrila Glass 5 dan bagian belakang menggunakan metal aluminium yang sangat baik.

Jika kita lihat fitur kamera yang ada pada smarhphone ini juga tidak kalah saing dengan ponsel - ponsel keluaran terbaru sekarang. pasti kalian sudah tau bahwa banyak juga smarthphone sekarang yang menggunakan sensor kamera dari sony ini ya.

Sensor kamera yang dimiliki sony xperia xz ini termasuk luar biasa baik, sony xperia xz diberkati dengan resolusi kamera belakang sebesar 23 mp dan depan 13 mp, dilengkapi dengan EIS untuk perekaman video dan dilengkapi dengan sensor jarak dan warna.

Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan hasil gambar yang bagus tentunya ponsel ini sudah cukup, untuk pengambilan foto dalam bentuk bokeh ponsel ini juga sangat bisa dikatakan baik, dan tidak ketinggalan fitur slow motion ya sob hehe.

Untuk spesifikasi dalamanya smarthphone ini cukup menarik dengan mengusung processor snapdragon 820, jaringan 4G, layar Full HD, tahan air dan debu dengan sertifikat IP 68, baterai 2900 MAh Fast Charging tentunya USB type C jadi kalian tidak perlu khawatir menunggu lama untuk mengisi baterai pada ponsel ini.

Mungkin pada awal rilis 2016 hp ini seharga 12 jutaan sekarang bisa kita dapatkan dengan harga 1.3 jutaan hingga 2.5 jutaan tergantung dari kondisi dan tempat kita membelinya. 

Dan pada tahun itu kalo tidak ada kesalahan kompare dari smarthphone ini yaitu samsung galaxy s7 dan Iphone 7 sob. gimana luar biasa kan sob....

Sangat cukup menarik bukan untuk mendapatkan smartphone flagship dengan spesifikasi yang tidak ketinggalan dan tentunya harganya yang sekarang lebih terjangkau.

1 Response to "Review Sony Xperia XZ, Mantan Flagship dengan Harga Terjangkau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel