-->

Mau Tiket Penerbangan Murah? Begini Caranya


Zonamatika.com - Android sangat meanjakan kehidupan kita di masa perkembangan teknologi saat ini. banyak aplikasi - aplikasi yang bisa membantu banyak kegiatan dan aktifitas kita sehari - hari.dari berbelanja makanan, pakaian, elektronik dan lain - lain. 



Namun sekarang banyak juga jasa aplikasi yang menyediakan tiket hotel dan penerbangan.

saya sedikit mengulas salah satu aplikasi yang bernama "Traveloka" traveloka merupakan aplikasi yang menyediakan jasa pemesanan tiken online baik hotel, tempat wisata,, penerbangan, kereta api dan masih banyak lainya. 


Akan tetapi mungkin banyak diantara kita yang khawatir dengan harga yang ada didalamnya  karena traveloka merupakan pihak ketiga sebagai jasa yang digunakan untuk setiap pemesannya.


Cara mendapatkan penerbangan murah di Traveloka

kalian jangan khawatir, awalnya saya juga berfikiran seperti itu, akan tetapi sangan banyak promo yang diberikan dari aplikasi ini. 


Akhir - akhir ini saya melakukan pem-boking-an salah satu maskapai penerbangan yaitu garuda indonesia dan saya mendapatkan diskon 180 ribu sekian dari aplikasi ini. kalian bisa lihat gambar dibawah.

Tiket penerbangan murah

Bagaimana Caranya?:

1.Download aplikasi traveloka pada google playstore.
Aplikasi traveloka merupakan sebuah aplikasi jalan - jalan ya, bisa kita bilang begitu karena kita bisa melakukan pembelian tiket pesawat, tiket kereta api ataupun lainya, atau kita bisa melakukan pemesanan hotel melalui aplikasi traveloka tersebut. 

2. Buka Aplikasi. 
Ketika kalian berhasil menginstal aplikasi traveloka silahkan buka aplikasi tersebut. 

3. Lakukan Pendaftaran akun (Facebook/Googe)
Untuk tahap awal pihak traveloka meminta anda untuk melakukan pendaftran akun data diri anda ke aplikasi traveloka. 


4. Buka aplikasi google chrome atau dan lainya dan cari kata kunci seperti langkah nomor 


5. Lakukan pencarian pada google "Voucher penerbangan hari ini" atau kalian bisa sebutkan tanggal saat kalian ingin melakukan pemesanan. 

6. Ketika kalian menemukan situs yang berisi banyak voucher mengenai pemesanan tiket dari traveloka, kalian tinggal mencari voucher mana yang maish bisa digunakan. Kemudian salinlah kode yang terdapat pada voucher tersebut. 

7. Dan proses selanjutnya kalian melakukan pemesanan di aplikasi traveloka dengan memasukan kode voucher yang telah kalian kumpulkan atau kalian salin tadi. 

Catatan: Kode Voucher memiliki batas waktu tertentu.


Semoga artikel kali ini bermanfaat, jangan lupa belajar dan membaca hari ini. 

0 Response to "Mau Tiket Penerbangan Murah? Begini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel